Tuesday, February 4, 2014

Intro

Bismillahirrahmanirrahim.

Nama saya Bambang Utoro Wibowo, sebut saja Bam. Tadinya mau bikin blog dengan nama bambang-utoro, eh udah ada yang buat. Jadi saya bikin judul blognya asal aja, bam-spot, maksudnya sih singkatan dari bambang blogspot, tapi jadi gak keren gitu akronimnya, haha.

Sebenarnya sudah 5 tahun gak main di dunia blogging dan hari ini saya mencoba untuk kembali menulis. Masalahnya klasik, sibuk sama aktivitas sehingga gak bisa maintain blog dengan baik dan ujung-ujungnya terlupakan. Padahal waktu itu masih jaman kuliah, mestinya lebih senggang bila dibanding sudah bekerja seperti sekarang.

Konten blog yang sekarang si mau nulis apa aja yang bisa ditulis. Sempet bikin blog yang isinya terstruktur, eh malah jadi terbatas mengenai hal-hal yang ingin dibahas. Ya semoga ke depannya blog baru saya ini bisa tetap berlanjut walau isi yang saya mau bawa di sini masih belum jelas, hehe.

Okay. Let's start the journey!

gambar: nyomot dari google diedit dikit

No comments:

Post a Comment